Blog ini berisi info pendidikan, tidak diperkenankan tampilan iklan dewasa. Silakan Baca Postingan baru 2024 tentang judul-judul penelitian mahasiswa dan masalah penelitian. Dilarang Keras Mengkopi Paste Artikel dalam Blog ini tanpa izin pemilik blog. Bila Anda mengkopi paste, saya akan laporkan ke DMCA dan blog Anda dapat dihapus.Copi paste dapat diketahui melalui www.google.co.id/. Selamat Paskah 2024. Imanuel

Sponsor

Sponsor

Tuesday, May 14, 2013

Disertasi Pendidikan Agama Kristen


Disertasi Pendidikan Agama Kristen
Disertasi merupakan karya akhir dari seorang calon doktor. Dalam lingkungan Sekolah Tinggi Teologi dikenal beberapa bidang konsentrasi antara lain:
1.    Teologi
2.    Pendidikan Agama Kristen
3.    Misi
4.    Musik Gereja
5.    Kepemimpinan
6.    Pastoral
Di Indonesia, ketika seseorang menyelesaikan salah satu atau beberapa konsentrasi di atas dan mendapat gelar: D.Th.
Mengerjakan Disertasi memang menyenangkan karena kita akan menemukan teori (bila kita ingin memakai penelitian kualitatif) dan menguji  teori (bila memakai penelitian kuantitatif). Untuk seseorang, tersedia waktu yang luang untuk full mengerjakan disertasi, tetapi ada pula yang super sibuk sehingga hampir-hampir tidak punya waktu untuk menulis disertasi.  Mereka punya konsep-konsep tentang variabel penelitian disertasi namun karena terlalu sibuk sehingga sulit untuk dituangkan dalam bentuk tulisan. Untuk kendala ini ada cara-cara menyelesaikannya. Jika berminat maka dapat menghubungi kami di: 081388662585.

1 comment:

Note: Only a member of this blog may post a comment.