Blog ini berisi info pendidikan, tidak diperkenankan tampilan iklan dewasa. Silakan Baca Postingan baru 2024 tentang judul-judul penelitian mahasiswa dan masalah penelitian. Dilarang Keras Mengkopi Paste Artikel dalam Blog ini tanpa izin pemilik blog. Bila Anda mengkopi paste, saya akan laporkan ke DMCA dan blog Anda dapat dihapus.Copi paste dapat diketahui melalui www.google.co.id/. Selamat Paskah 2024. Imanuel

Sponsor

Sponsor

Saturday, September 21, 2013

Judul disertasi

JUDUL-JUDUL

DISERTASI


Ketika saya mengikuti kuliah yang melelahkan Jakarta-Semarang, Semarang-Jakarta. Banyak suka dan duka, suatu saat saya harus berangkat ke Semarang untuk kuliah, waktu itu bertepatan dengan lebaran. Saya memutuskan memakai kreta, karena penumpang padat maka saya mendapat karcis namun tidak mendapat tempat duduk, alias berdiri. Waktu itu yang kosong adalah depan WC kreta, saya memutuskan menggelar Koran sambil duduk dan kadang juga berdiri jika ada penumpang yang hendak masuk WC. Pembaca sudah menduga pasti baunya tak tahan. Namun saya harus bertahan di situ. Sampai memasuki Semarang. Suatu pengalaman yang tidak akan kulupakan. Saya berangkat kuliah dengan kondisi “Umar Bakri”, akan tetapi saya bersyukur ada sebuah kemampuan dalam diri saya, saya maksimalkan dan itu bisa menolong untuk kembali ke Jakarta dengan pesawat. Susah dan senang silih berganti menemani perjalanan kuliahku. Dalam perjuangan itulah maka saya mencari ide-ide untuk diteliti secara ilmiah. Beberapa yang saya temukan dan belum sempat diteliti, dapat saya publikasikan melalui weblog ini. Semoga menjadi sumber inspirasi bagi mereka yang berada dalam lembah-lembah kesulitan menyusun judul dan meneliti.


Judul-judul disertasi:


Sore ini tanggal 26 September 2013 kembali lagi saya menghadirkan sebuah judul inspiratif buat mereka yang hendak mengadakan penelitian tentang judul berikut ini.




EFEKTIVITAS, EFISIENSI DAN PRODUKTIVITAS PEMANFAATAN FREE WEBLOG SEBAGAI RAGAM MEDIA PEMBELAJARAN MATA KULIAH SEJARAH GEREJA

DI SEKOLAH TINGGI TEOLOGI SE DKI

(studi Eksperimen 2013)

 


Variabel-variabel di atas sebenarnya menadi kerinduan saya untuk meneliti dalam bentuk disertasi akan tetapi karena beragam kendala maka tidak sempat diteliti. Saya hanya meneliti variabel X1 (Efektivitas Pemanfaatan Free Weblog Sebagai Bahan Ajar Online). Saya sadar bahwa ada dosen-dosen yang serius mengajar tetapi kenyataan yang dihadapi adalah "umar bakri", sebenarnya kita bisa memakai yang berbayar tetapi apa daya ... tafsir sendiri. Oleh karena itu saya lebih banyak memanfaatkan free weblog untuk mempublikasikan bahan ajar saya. Konteks demikian menggiring saya pada upaya kehadiran weblog ini. Saya berkerinduan ingin menginspirasi dan saling memberi kontribusi. Silakan meneliti topik di atas, jika Anda ingin butuh konsultasi, saya bersedia.

Selamat mengikut semangat Penginjil Lukas: meneliti dan mempublikasikasi dengan teratur (bnd. Lukas 1:3)



Sekian dan selamat sore, malam, pagi.


 Judul (Variabel ) selanjutnya.



PENGARUH DOSEN TEOLOGI BERBINTANG 16

DALAM PROSES PEMBELAJARAN

BERDASARKAN MATIUS 5 :16

TERHADAP MAHASISWA S-1

DI

STT Kerigma Jakarta

STT  Boas Jakarta

STT  Burung Gagak Elia Jakarta

STT Damaskus Jakarta

STT Simon Kirene  Jakarta

STT Filosofi  Jakarta,



Catatan: Yang ditandai sekadar nama semarang. Silakan diisi STT sebenarnya




PENGARUH DOSEN TEOLOGI BERBINTANG 16

DALAM PROSES PEMBELAJARAN

BERDASARKAN PENGAJARAN YESUS (MAT. 5: 16),

DAN RASUL PAULUS (GAL. 5:22)

TERHADAP MAHASISWA S-1

DI

STT …………………..,

STT  ……………………,

STT  ………………………,

STT …………………….

STT ……………………,

STT KERUSO,

STT KATAROS





PENGARUH DOSEN TEOLOGI BERBINTANG 16

DALAM PROSES PEMBELAJARAN

TERHADAP MAHASISWA S-1

DI

STT SANTOSA,

STT  INJILI TAMAR,

STT  INJILI BOAS JAKARTA,

STT ARABIAH

STT LUKAS,

STT KARUNIA,



Rumusan dalam Bentuk Tampilan Halaman Depan



SEKOLAH TINGGI THEOLOGIA ……………





Logo STT



PENGARUH DOSEN TEOLOGI BERBINTANG 8 BERDASARKAN MATIUS 5:1-12 DAN GALATIA 5:22-23 TERHADAP PEMBENTUKAN KARAKTERISTIK UNGGUL MAHASISWA S-1 STT ABEL, STT ARRA, STT Jeny JAKARTA, STT Keamanan JAKARTA DI JAKARTA TIMUR





DISERTASI


Diajukan Kepada Sekolah Tinggi Theologia ………Indonesia Untuk

Memenuhi Salah Satu Syarat Dalam Memperoleh Gelar

Doktor Teologi


Oleh:


YM

NIM: S3.1.4.043

SEMARANG

                                                                 2012




SEKOLAH TINGGI THEOLOGIA .........




Bentuk kedua:



PENGARUH CARA MENGAJAR DOSEN TEOLOGI DALAM PERKULIAHAN TERHADAP KARAKTERISTIK UNGGUL MAHASISWA S1 DI STT ……, STT ………. STT ……., STT ……… DI JAKARTA TIMUR








DISERTASI


Diajukan Kepada Sekolah Tinggi Theologia ………Indonesia Untuk

Memenuhi Salah Satu Syarat Dalam Memperoleh Gelar

Doktor Teologi


Oleh:


YM

NIM: S3.1.4.043


SEMARANG

                                                        2012





SEKOLAH TINGGI THEOLOGIA ……….



Logo STT


PENGARUH DOSEN TEOLOGI “BERBINTANG 8”  BERDASARKAN GALATIA 5:22-23 DALAM PERKULIAHAN TERHADAP KARAKTERISTIK UNGGUL MAHASISWA S1 DI STT .........., STT .........., STT ..........., STT ......... DI JAKARTA TIMUR


DISERTASI


Diajukan Kepada Sekolah Tinggi Theologia ……….Indonesia Untuk

Memenuhi Salah Satu Syarat Dalam Memperoleh Gelar

Doktor Teologi


Oleh:


YM

NIM: S3.1.4.043


SEMARANG

                                                        2012




SEKOLAH TINGGI THEOLOGIA ………….



Logo Sekolah


IMPLEMENTASI KOMPETENSI PROFESIONAL DOSEN TEOLOGI BERDASARKAN APPLIED APPROACH : MERUMUSKAN KOMPETENSI, REKONSTRUKSI MATA KULIAH, ANALISIS KOMPETENSI, PENYUSUNAN SILABUS, RPP, KONTRAK PERKULIAHAN, PENULISAN BAHAN AJAR TERHADAP KEPUASAN LAYANAN MAHASISWA

DI STT …… ASIH, STT …….BONA, STT JAF JAKARTA, STT ......JAKARTA DI JAKARTA TIMUR


                                                                    DISERTASI                                                                 


Diajukan Kepada Sekolah Tinggi Theologia ………..Indonesia Untuk

Memenuhi Salah Satu Syarat Dalam Memperoleh Gelar

Doktor Teologi



Oleh:


YM

NIM: S3.1.4.043

SEMARANG

                                                        2012

Lihat contoh Bab I Disertasi , silakan kliks disini


Beberapa Judul di atas akan saya posting contoh Bab I Disertasi yang telah saya kerjakan tetapi tidak dipakai karena saya memakai judul yang lain. Contoh Bab I


Bila Anda ingin konsultasi dengan saya, silakan hubungi saya di: 081388662585



BERKOTBAH DI BUKIT DAN KULIAH DI BUKIT: Sebuah Kenangan yang tidak akan kulupakan, di bukit itu berlangsung Ibadah, khotbah, kuliah, perdebatan Akademis, bimbingan karya ilmiah … kiranya engkau tetap di kenang. Didikanmu luar biasa … Salam mantan Mahasiswa di Bukit

 

Kampung tidak menjadi kendala untuk Agustinus di kenal diseantero dunia, di Kampung ini aku YM berkarya. Saya jadikan weblog ini sebagai sumber belajar yang direncanakan. Masih banyak sumber yang lain, semoga weblogku ini berguna.


BURUNG GAGAK ELIA DAN BURUNG GAGAK DOSEN: Dosen Menjadi solusi Penghasilan Sendiri. Kecapi Roh Kudus di Kampus STT, Ekonomi Paulus: Aku tahu apa itu kekurangan dan apa itu kelimpahan, Ekonomi Hamba Tuhan/Dosen STT: Aku tahu kekurangan tetapi belum tahu apa itu kelimpahan. Lembaga Pemberi Kerja: Buah Semangka Berdaun Sirih. TUHAN sedang menggerakan wakil Allah (Pemerintah) untuk Roti Para Dosen (SERDOS), tetapi roti itu masih tertahan di lorong-lorong. Jika buah kelapa maka ia sudah tumbuh di lorong-lorong dan menjadi pohon kelapa yang berusia antara 1- 2 Tahun. Semoga terinspirasi dan dirumuskan menjadi variabel penelitian

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.