Blog ini berisi info pendidikan, tidak diperkenankan tampilan iklan dewasa. Silakan Baca Postingan baru 2024 tentang judul-judul penelitian mahasiswa dan masalah penelitian. Dilarang Keras Mengkopi Paste Artikel dalam Blog ini tanpa izin pemilik blog. Bila Anda mengkopi paste, saya akan laporkan ke DMCA dan blog Anda dapat dihapus.Copi paste dapat diketahui melalui www.google.co.id/. Selamat Paskah 2024. Imanuel

Sponsor

Sponsor

Thursday, May 11, 2017

Cara menghasilkan uang sambil kuliah

Caranya menjadi publisher Shorte.st. Mau? silakan ikuti informasi menarik tentang temuan inspiratif tentang masalah penelitian untuk skripsi, tesis dan disertasi Pendidikan Kristen. Kami tidak berjanji tetapi langsung memberi contoh-contoh masalah penelitian Skripsi SPdK rencana dingkat menjadi S.Pd. Jadi, mari temukan masalah inspiratif dalam posting berikut ini.
Menjadi mahasiswa tentunya menjadi dambaan setiap orang. Dambaan itu dapat diwujudkan oleh setiap orang dari berbagai level usia, yaitu mulai tamat SMA/SMK/SMTK dan sejenisnya maupun mereka yang sudah bekerja maupun pensiunan yang ingin mendalami suatu bidang untuk menopangnya dalam suatu aktivitas yang berguna secara horisonat dan vertikan (Tuhan).
Pengalaman saya ketika studi tingkat sarjana, saya punya teman kuliah yang sudah usia di atas 50 tahun. Disini faktor usia bukanlah sesuatu yang menghalangi seseorang untuk studi pada tingkat universitas atau sekolah tinggi. Ketika saya menyelesaikan studi S2 dan S3 juga demikian, banyak teman yang usianya di atas saya tetapi tetap bersemangat kuliah.
Namun kendalanya yakni biaya studi. Teman-teman yang saya sebutkan itu tidak punya kendala keuangan. Mereka punya penghasilan, ada yang pensiunan, ada pula yang masih bekerja sehingga punya penghasilan untuk membiayai studi hingga selesai. Hal ini menggembirakan tentunya, akan tetapi ada pula yang mengalami kendala dalam menyelesaikan studi karena keterbatasan biaya kuliah. Sering membuat orang berhenti kuliah karena kendala ini. Oleh karena itu dalam kesempatan ini saya berbagi informasi bagaimana seseorang tetap kuliah dan mencari penghasilan tambahan. Untuk maksud inilah, saya memberi judul postingan “cara menghasilakn uang sambil kuliah”. Tentu cara ini membutuhkan kesabaran dan kerja keras karena uang tidak datang sendiri tetapi melalui usaha.
Salah satu usaha itu dapat dilakukan melalui kegiatan menulis dan memposting di blog maupun website profesional. Untuk yang terakhir ini kita harus punya modal yang besar, namun ada cara yang sedikit mengeluarkan uang yaitu melalui postingan di blog. Kita bisa membuat blog dan memposting tulisan yang bermanfaat untuk orang lain yang sedang membutuhkan informasi.
Jadi, cara seperti apa yang kita pakai untuk mendapatkan uang tetapi kegiatan kuliah tetap dilakukan? Jawabannya ada banyak cara, disini diinformasikan cara dapat uang melalui Shorte.st.

Apa itu Shorte.st?

Menurut informasi yang saya himpun dari internet, yaitu shorte.st adalah salah satu situs dari ribuan situs di dunia yang kerjanya mempersingkat url. URL adalah singkatan dari “unifrom resource locator”. URL ini memang ada di setiap website, entah yang bersifat profesional (berbayar) maupun yang bersifat gratis seperti website blog, website facebook, twiter, instagram dll. Semua ini menggunakan URL, sebuah kode untuk merujuk pada halaman website atau menjadi alamat website/situs. Misalnya postingan saya di blog akan mendapat url dari halaman postingan dari postingan ini. Hal yang sama juga kita temukan di face book. Kalau kita membuat postingan di face book pasti ada alamat url untuk menuju ke halaman face book. Ada yang URL nya pendek tetapi ada juga yang panjang bahkan sangat panjang. 

Contoh:
Alamat url blog:

https://contoh-skripsitesisdisertasi.blogspot.co.id/

Bila saya posting di alamat blog di atas maka akan ada URL seperti berikut:

https://contoh-skripsitesisdisertasi.blogspot.co.id/2017/05/cara-menghasilkan-uang-sambil-kuliah.html
Dari dua contoh di atas, satunya url blog, sementara yang kedua adalah URL postingan. Ada url yang pendek tetapi ada juga yang relatif pendek. Oleh karena URL sering terlalu panjang maka muncul gagasan untuk mempersingkat atau memperpendek URL. Jasa mempersingkat URL demikian itu disediakan oleh situs-situs atau website yang menyediakan program “Shortener Link” seperti yang ada di situs Shorte.st
Dalam kasus di atas, saya dapat mempersingkat link URL yang kedua dengan memanfaatkan jasa Shorte.st untuk mempersingkat url. Ingat jasa ini sifatnya gratis tetapi kita dibayar.
Jadi bila saya persingkat URL postingan saya dengan judul postingan: "cara menghasilkan uang sambil kuliah" maka URL nya : https://contoh-skripsitesisdisertasi.blogspot.co.id/2017/05/cara-menghasilkan-uang-sambil-kuliah.html.
Sekarang saya mau mempersingkan dengan bantuan Shorte.st maka hasilnya sebagai berikut:
buat URL menjadi singkat.

Sekarang URL nya tidak terlalu panjang. Sangat pendek bukan? Selanjutnya saya bisa pakai untuk promosi di face book atau twiter maupun blog. Bila ada yang mengunjungi maka dapatlah peluang rejeki (dollar). Walau sedikit tetapi namanya perjuangan. Sekaligus memanfaatkan blogspot secara sehat.
Mau coba atau menunggu? Ya sebaiknya mencoba. Ha ha ha
Melalui cara di atas saya berpeluang mendapat dollar dari Shorte. Kog bisa begitu? Ya nanti melalui link yang dipersingkat kita pakai untuk promosi. Bila ada yang mengunjungi melalui link tersebut maka kita mendapat bayaran dalam bentuk dollar. Dollar ini tentunya tidak langsung dari 1 dollar tetapi mulai dari 4 angka dibelakang 1 dollar ($0,0000) atau mulai dari recehan. Misalnya untuk mendapat Rp 10.000 maka kita harus mulai dari 100 rupiah dan seterusnya mencapai Rp 10.000 (Jika 1 dollar dikonfersi 10.000 atau 13.000). Ya walaupun sedikit kita harus tetap optimis untuk mendapat sesuatu yang besar dari usaha kita di Shorte.st.
Ada beberapa fasilitas penghasil dollar di Shorte.st yaitu melalui cara mempersingkat url maupun melalui iklan pop ad yang disediakan di shorte.st.
Kalau mau mencoba silakan daftar di SHORTE.ST
Apa yang saya kemukakan di atas dapat dijadikan sebagai salah satu informasi tentang masalah penelitian Skripsi, Tesis dan Disertasi yang berhubungan dengan cara mendapatkan penghasilan tambahan melalui program “Publisher” yang disediakan situs-situs penyedia program publisher.

Salam Shortener

Semoga berguna.

Baca: Daftar dan usahakan keberuntungan dollar di Shorte melalui link ini SHORTE. Maaf hari ini tanggal, 14/4 2018 Saya menghapus linknya. Tindakan ini bertujuan untuk memelihara weblog dari tampilan iklan yang mengganggu pengunjung blog

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.