Blog ini berisi info pendidikan, tidak diperkenankan tampilan iklan dewasa. Silakan Baca Postingan baru 2024 tentang judul-judul penelitian mahasiswa dan masalah penelitian. Dilarang Keras Mengkopi Paste Artikel dalam Blog ini tanpa izin pemilik blog. Bila Anda mengkopi paste, saya akan laporkan ke DMCA dan blog Anda dapat dihapus.Copi paste dapat diketahui melalui www.google.co.id/. Selamat Paskah 2024. Imanuel

Sponsor

Sponsor

Saturday, May 25, 2019

Pengaruh syair "Day at a Time" Terhadap Semangat Pelayanan Didaktik


Apakah syair lagu "Day at a Time" memberi pengaruh terhadap semangat pelayanan didaktik para guru dan dosen di bidang pengajaran Kristen di sekolah dan Perguruan Tinggi? Mari ikuti lantunan "Day at a Time" .

Rekan-rekan terkasih, adakahlah penelitian dalam rangka mengasihi Tuhan dengan segenap kognitif, afektif dan psikomotorik untuk didaktik Kristus di Indonesia. Sebutan ini bukan Kristenisasi, tidak ada gunanya Kristenisasi, bagi kita Alkitab menyatakan dengan tegas, orang hanya percaya kepada Yesus dan senang menyebut dan melayani Yesus apabila Roh Kudus ada dalam dirinya. Jika tidak maka sampai kapanpun orang tidak akan mengaku percaya kepada Yesus dan menyebut nama Yesus secara gamblang.





Salam

Yonas Muanley (orang Indonesia Timur, berkulit hitam seperti mereka yang menyanyikan lagu "Day at a Time")

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.