Blog ini berisi info pendidikan, tidak diperkenankan tampilan iklan dewasa. Silakan Baca Postingan baru 2024 tentang judul-judul penelitian mahasiswa dan masalah penelitian. Dilarang Keras Mengkopi Paste Artikel dalam Blog ini tanpa izin pemilik blog. Bila Anda mengkopi paste, saya akan laporkan ke DMCA dan blog Anda dapat dihapus.Copi paste dapat diketahui melalui www.google.co.id/. Selamat Paskah 2024. Imanuel

Sponsor

Sponsor

Friday, October 18, 2019

Anda Mencari Universitas Yang Ada Jurusan Multi Media?

Apakah Anda orangtua dan atau calon mahasiswa yang sedang mencari program studi Desain Komunikasi Visual? Jika ya maka Anda tidak salah menemukan laman blog ini. DKV merupakan prodi yang diminati orang banyak. Dengan kata lain, salah satu jurusan atau program studi yang diminati di universitas maupun sekolah tinggi adalah jurusan/program studi Desain Komunikasi Visual atau DKV. Anak saya tamat dari SMK, ia langsung melanjutkan kuliah ke Perguruan Tinggi dengan memilih program studi DKV di salah satu perguruan tinggi di Jakarta Selatan, sementara kami tinggal di Jakarta Timur.
Beberapa hari ini, saya menemukan informasi bahwa ada satu universitas dengan simbol salib Yesus Kristus di logo universitas ini. Universitas ini memiliki program studi Desain Komunikasi Visual, nama universitasnya yaitu Matana University. Bagi yang berminat silakan mencari informasi universitas ini.





Letak kampus ada di daerah Serpong Tangerang. Bisa kos disana ataupun pulang pergi. Saya sebenarnya terlambat tahu tentang universitas Matana. Bila saya tahu beberapa tahun yang lalu, anak saya pasti masuk ke universitas ini. Letak kampusnya menyenangkan. Apakah Anda mencari program studi di universitas ini?
Kunjungi: situs Matana University

Jika pihak kampus keberatan dengan pemuatan foto ini maka saya akan menghapusnya

Salam Kasih Tuhan Yesus
Yonas Muanley
081388662585

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.