Blog ini berisi info pendidikan, tidak diperkenankan tampilan iklan dewasa. Silakan Baca Postingan baru 2024 tentang judul-judul penelitian mahasiswa dan masalah penelitian. Dilarang Keras Mengkopi Paste Artikel dalam Blog ini tanpa izin pemilik blog. Bila Anda mengkopi paste, saya akan laporkan ke DMCA dan blog Anda dapat dihapus.Copi paste dapat diketahui melalui www.google.co.id/. Selamat Paskah 2024. Imanuel

Sponsor

Sponsor

Saturday, October 19, 2019

Kucing dan Anjing Asyik Bermain

Suatu saat diluar dugaan saya, saya menemukan anak kucing dan anjing bermain di depan pintu masuk kantor. Saya kemudian merekam momen indah ini. Karena saya belum pernah lihat dengan mata saya sendiri bagaimana secara fakta anak kucing dan anjing dapat bermain secara bersama. Walaupun secara faktanya kucing dan anjing selalu bermusuhan. Coba lihat saja, bila ada anjing dan kucing pasti anjing mengejar ucing dan kucing lari dan manjat pohon atau berusaha memanjat tembok rumah.
Sekarang beda, ada anak kucing dan anjing saling bermain secara asyik, seakan-akan satu mahkluk yang sedang bermain. Silakan lihat videonya berikut ini.


Silakan Anda berkomentar di kolom komentar





Salam

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.