Blog ini berisi info pendidikan, tidak diperkenankan tampilan iklan dewasa. Silakan Baca Postingan baru 2024 tentang judul-judul penelitian mahasiswa dan masalah penelitian. Dilarang Keras Mengkopi Paste Artikel dalam Blog ini tanpa izin pemilik blog. Bila Anda mengkopi paste, saya akan laporkan ke DMCA dan blog Anda dapat dihapus.Copi paste dapat diketahui melalui www.google.co.id/. Selamat Paskah 2024. Imanuel

Sponsor

Sponsor

Friday, March 14, 2014

Variabel-variabel Penelitian PAK yang dikopi paste oleh Blog lain



Variabel-Variabel Penelitian PAK

Kemudian ada 12 Judul Skripsi/Tesis yang saya posting dalam blog saya ternyata ada dalam blog lain. Saya memposting Kamis, 14 Maret 2013.

Saya cantumkan artikel saya (tanggal 14 Maret 2013) seutuhnya sbb:

Variabel-variabel Penelitian PAK


Berikut ini beberapa variabel (judul) penelitian Pendidikan Agama Kristen. Bila ada yang memerlukan paparan latar belakang masalah (Bab I) dan kajian teori atau kajian teologis-teoritis (Bab II)  maka dapat memilih dan memesannya dengan menyediakan ongkos mengetik (biaya ketik) yang relatif terjangkau. Namun harus diingat bahwa ini hanya contoh. Bagi yang berminat silakan menghubungi via telp atau SMS.(081388662585) atau via email: triofilsafat@gmail.com. Selain itu jika ada yang ingin mendapatkan arahan/pencerahan membuat tesis maka kami siap memandu Anda. Variabel atau judul skrispsi maupun tesis yang akan diteliti sebaiknya disesuaikan dengan kerinduan mendalami bidang-bidang Pendidikan Kristen yang berguna dalam tugas melaksanakan "tugas didaktik/pengajaran Yesus Kristus di Indonesia". Bila Ada yang membutuhkan bantuan silakan hubungi kami di: 081388662585.
Berikut variabel-variabel penelitian dalam Pendidikan Agama Kristen:

Variabel-variabel Penelitian Skripsi/Tesis PAK:
Berikut variabel-variabel penelitian dalam Pendidikan Agama Kristen:

Variabel-variabel Penelitian Skripsi/Tesis PAK:

Judul-judul berikut ini terdiri dari variabel bebas dan terikat (2 variabel)

1. Hubungan Pendidikan Agama Kristen dengan Pekabaran Injil
2. Pengaruh Keteladanan Orangtua Terhadap Perilaku Anak
3. Daya Tahan Guru PAK Terhadap Pengaruh Kebenaran yang relatif dalam Pluralisme Agama
4. Pencobaan Guru Pendidikan Agama Kristen dalam Melaksanakan Didaktik Yesus Kristus
5. Karakter Guru Pendidikan Agama Kristen yang berintegritas
6. Pengaruh Guru Pendidikan Agama Kristen Inklusif Terhadap Perilaku Peserta didik dalam
    Masyarakat  Majemuk
7. Pengaruh Percaya Diri Terhadap Keberhasilan Mengajar Guru PAK
8. Tanggungjawab orangtua mendisiplin anak Terhadap Peningkatan minat belajar anak
9. Implementasi Kecerdasan Majemuk dalam proses PAK
10. Pengaruh Penggunaan Metode Creatif Learning dalam Pembelajaran Pendidikan Agama
      Kristen
11. Pengaruh Pengembangan Kinerja Guru Terhadap Efektivitas Proses Pembelajaran PAK
12. Pengaruh Tingkat Pemahaman Guru PAK Tentang Tempramen Peserta didik Terhadap    
      Perubahan  ranah  pembelajaran peserta didik

Bagi pemilik Blog yang merasa merumuskan judul di atas maka saya ingin kita buktikan kepada public melalui blog benarkah 12 judul itu rumusan sendiri? Ayo mari kita buktikan dari pada kopi PASTE: caranya posting tulisan Bab I untuk setiap judul di atas, atau buktikan diri dengan membuat contoh Bab I dan posting dalam blog. Inilah perbuatan yang terpuji dan menginspirasi orang lain dari pada copi paste tanpa menyebut sumber.

Bila merasa bahwa 12 judul diatas yang terdiri dari 2 variabel adalah rumusan sendiri maka tantangan dari saya adalah mari kita buat contoh Bab I untuk 12 Judul di atas. Dengan kata lain bila 12 judul di atas yang terdapat dalam blog lain adalah orisinil maka penuhi point berikut ini

1.   Jelaskan apa definisi dari setiap judul di atas jika merasa bahwa rumusan dua variabel di atas dalam 12 judul itu dibuat oleh penulis blog yang telah mencantumkan 12 judul tersebut di atas

2.   Judul no 6 adalah pengalaman saya mengajar MK. PAK dalam Masyarakat Majemuk maka saya rumuskan “Guru Agama Kristen Inklusif”

3.   Berikan/posting secara bertahap Contoh Bab I, II, III dan IV serta V

Tantangan selanjutnya adalah buatlah contoh baru rumusan dua variabel PAK dari pada hanya 12 judul/variabel saja. Ayo buktikan diri merumuskan dua variabel biar pembaca tahu bagaimana cara merumuskan dua variabel dari pada copi paste. Tingkatkan lagi menjadi 3 variabel maka saya akan membuktikan kepada Anda yang kopi paste rumusan 2,3,4 dan 5 variabel lebih. Daripada kerjanya kopi paste dan mengaku dosen metodologi. Jika dosen metodologi ayo posting bahan-bahan metodologi dan karya ilmiah di blog dari pada cuma kopi paste.



DILARANG KERAS MENGKOPI PASTE ARTIKEL DALAM BLOG INI TANPA IZIN PEMILIK BLOG

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.