Blog ini berisi info pendidikan, tidak diperkenankan tampilan iklan dewasa. Silakan Baca Postingan baru 2024 tentang judul-judul penelitian mahasiswa dan masalah penelitian. Dilarang Keras Mengkopi Paste Artikel dalam Blog ini tanpa izin pemilik blog. Bila Anda mengkopi paste, saya akan laporkan ke DMCA dan blog Anda dapat dihapus.Copi paste dapat diketahui melalui www.google.co.id/. Selamat Paskah 2024. Imanuel

Sponsor

Sponsor

Saturday, August 20, 2016

Kesalahan yang berisiko fatal

Anda sedang mencari Inspirasi penelitian? Mampir di Kumpulan Contoh Skripsi S.Pd.K, Tesis M.Pd.K, Disertasi. Ada beragam judul skripsi dan tesis PAK dan Teologi.

Beberapa waktu yang lalu saya mengganti alamat blog saya http menjadi https kemudian tanggal, 20 Agustus 2016 saya ganti lagi ke http. Esoknya hari Minggu tanggal 21 AGustus 2016 setelah selesai ibadah di gereja saya kemudian mengganti alamat blog ke https:// langsung didasbor blog muncul tulisan yang intinya praktik saya dianggap malware. Saya sebenarnya menyesal mengapa saya begitu gegabah atau bodoh menggantikan alamat blog. Tetapi ya namanya sudah terjadi. Untuk menjaga supaya isi blog saya diakses maka saya kemudian menggantikan alamat blog saya. Semoga google dapat memaafkan atau paling tidak blog saya masih dapat di akses. Saya kemudian komitmen untuk tidak melakukan kesalahan yang sama dikemudian hari. Selanjutnya kepada teman-teman blogger yang masih tingkat pemula seperti saya mohon hal ini jadi pelajaran. Jangan mengulangi pergantian alamat blog dari http ke https dalam beberapa kali pergantian. CUkup sekali saja menggantinya. Jika mengganti beberapa kali maka pengalaman ini bisa terulang. Alamat blog lama yaitu: http://contohskripsi-tesis.blogspot.com dirubah menjadi http://contoh-skripsitesisdisertasi.blogspot.com Jadi sekali lagi kepada teman-teman blogger jangan mengganti alamat blog secara berulang-ulang seperti pengalaman saya. Saya mengganti alamat blog saya: http://contohskripsi-tesis.blogspot.co.id/ menjadi: https://contohskripsi-tesis.blogspot.co.id/ dan langsung muncul tanda malware di dasbord blog. Saya bisa mengakses blog saya dengan alamat: http://contohskripsi-tesis.blogspot.co.id/ tetapi demi menjaga untuk bahan saya tidak hilang maka saya ganti alamat blog saya menjadi: http://contoh-skripsitesisdisertasi.blogspot.com dan untuk Indonesia menjadi: http://contoh-skripsitesisdisertasi.blogspot.co.id. Google ternyata sangat ketat dalam melindungi blog dari praktik-praktik yang dianggap malware. Kemudian untuk menjaga agar blog saya terlindungi maka saya langsung daftar alamt blog saya ke Google Webmaster dan ternyata sukses. Trimakasih Google. Selanjutnya pada sore harinya demi keaman blog maka saya memakai: http://contoh-skripsitesisdisertasi.blogspot.co.id menjadi: https://contoh-skripsitesisdisertasi.blogspot.co.id Demikian sering pengalaman saya.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.