Blog ini berisi info pendidikan, tidak diperkenankan tampilan iklan dewasa. Silakan Baca Postingan baru 2024 tentang judul-judul penelitian mahasiswa dan masalah penelitian. Dilarang Keras Mengkopi Paste Artikel dalam Blog ini tanpa izin pemilik blog. Bila Anda mengkopi paste, saya akan laporkan ke DMCA dan blog Anda dapat dihapus.Copi paste dapat diketahui melalui www.google.co.id/. Selamat Paskah 2024. Imanuel

Sponsor

Sponsor

Monday, January 16, 2017

Berpenghasilan dollar melalui Publisher Admitad


Anda mau tau bagaimana punya penghasilan dollar di Admitad? Silakan ikuti penjelasan singkat berikut ini dengan topik: Berpengahasilan dollar melalui Admitad
Subjudul ini bukan bekerja singkat dan langsung mendapat dollar. Saya tegaskan tidak demikian. Kita harus berjuang dan berjuang. Tidak ada penghasilan melimpah melalui prinsip instan. Jadi berpengahasilan dollar melalui admitad adalah suatu usaha dari waktu ke waktu, pengorbanan tenaga, waktu dan biaya akses internet, bayar listrik dll kemudian barulah kita dapat melihat hasilnya. Hasilnya pasti berbeda antara satu orang dengan yang lainnya. Saya tidak memberi garansi bahwa Anda mendapat penghasilan dollar dengan begitu cepat melalui Admitad. Namun dilihat dari grafik penghasilan di dasboard Admitad maka saya katakan Admitad punya keunggulan tersendiri dalam program Affiliatenya.
Admitad ini adalah salah satu situs dari Rusia. Silakan Anda cari informasi dengan cara surving di internet tentang Admitad. Sayapun mendapat situs ini melalui beberapa perjuangan dalam upaya menjadi Publisher (Terbitkan Iklan).
Hal lain yang hendak saya tegaskan disini yakni penghasilan dollar dengan cara menjadi Publisher juga berbeda bagi para blogger. Ada blogger pemula, menengah dan mahir. Saya menempatkan diri di menengah. Tentang penghasilan, ya saya terus berjuang. Walaupun kecil tetapi tetap berjuang.
Salah satu peluang bagi kita untuk menghasilkan pendapatan secara online yaitu dengan cara menjadi penerbit iklan atau publisher ads. Ada publisher ads (banner iklan) dengan sistem affiliate.
Untuk mendapatkan alamat website Admitad juga sedemikian mudah. Kita tinggal ketik kata kunci seperti Admitad; admitad com; Publishers; Publisher Admitad com maka akan muncul dalam google tampilan dalam layar laptop atau komputer yang kita pakai. Kita tinggal klik sesuai kebutuhan kita. Misalnya kebutuhan kita adalah mendaftar maka kita mengklik program publisher atau mendaftar melalui LINK INI. Tetapi jika kita sudah mendaftar maka kita dapat masuk ke dasboard Admitad melalui fasilitas Login. Bisa juga klik Publisher maka kita akan dibawa ke halam Admitad dengan mengisi username dan pasword untuk login ke halaman situs Admitaddotcom
Selain itu kita bisa melihat perkembangan melalui fasilitas Report yang tersedia di Dasboard Admitad untuk melaihat grafik fasilitas seperti: On Ad Space, on Programs, On Action, On Time, on Sem, On Sub-ID, On CPC. Bila kita mengklik beberapa report ini maka kita akan melihat hasilnya masing-masing. Silakan mendaftar dan alami sendiri.

Cara daftar jadi Publisher Admitad langsung klik melalui link ini: Publisher Admitad



Semoga berguna

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.