Blog ini berisi info pendidikan, tidak diperkenankan tampilan iklan dewasa. Silakan Baca Postingan baru 2024 tentang judul-judul penelitian mahasiswa dan masalah penelitian. Dilarang Keras Mengkopi Paste Artikel dalam Blog ini tanpa izin pemilik blog. Bila Anda mengkopi paste, saya akan laporkan ke DMCA dan blog Anda dapat dihapus.Copi paste dapat diketahui melalui www.google.co.id/. Selamat Paskah 2024. Imanuel

Sponsor

Sponsor

Thursday, February 25, 2016

Berkreativitas dan Inovasi

Manusia memiliki kemampuan kreativitas dan inovasi. Salah satunya yakni kreativitas dan inovasi di teknologi website. Salahsatunya yaitu kreativitas dan inovasi untuk menciptakan peluang kerja bagi orang lain. Beberapa waktu yang lalu saya ketemu blog kreatif dan inovatif. Blog ini cocok untuk blogentrepreneur. Membuat blog yang bersifat entrepreneur sangat menyenangkan. Kita bisa memualai sendiri atau bergabung di website yang sudah disediakan oleh penyedia website. Salah satunya yaitu di blogsaya.com. Di website ini kita dapat mengembangkan kreativitas dan inovasi dalam berbagi ilmu tetapi juga mendapat penghasilan online.

Silakan kunjungi Blog Entrepreneur dan melihat beberapa contoh yang saya buat di BlogSayadotcom beberapa hari yang lalu: Silakan baca melalui link berikut ini:

Silakan berkreasi dan inovasi untuk sebuah penghasilan online

Belanja Online untuk keperluan penelitian mahasiswa

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.