Blog ini berisi info pendidikan, tidak diperkenankan tampilan iklan dewasa. Silakan Baca Postingan baru 2024 tentang judul-judul penelitian mahasiswa dan masalah penelitian. Dilarang Keras Mengkopi Paste Artikel dalam Blog ini tanpa izin pemilik blog. Bila Anda mengkopi paste, saya akan laporkan ke DMCA dan blog Anda dapat dihapus.Copi paste dapat diketahui melalui www.google.co.id/. Selamat Paskah 2024. Imanuel

Sponsor

Sponsor

Friday, February 24, 2017

Hubungan Menjadi affiliate dengan makanan secukupnya


Anda mencari variabel penelitian. Variabel ini kiranya menjadi inspirasi bagi anda dalam mencari variabel yang pas untuk riset anda. Dengan begitu, topik di atas merupakan variabel penelitian yang secara spesifik dihubungkan dengan teknologi seperti internet. Dengan demikian variabel penelitian ini berada dalam jenis penelitian korelasi dengan rumusan varibael: Hubungan menjadi affiliate admitad dengan rejeki yang secukupnya Menurut Matius 6:11a

Variabel penelitian dari judul ini yaitu “menjadi affiliate admitad” yang ditetapkan sebagai variabel bebas atau X1 dan rejeki secukupnya menurut Matius 6:11a ditetapkan sebagai variabel terikat atau diberi simbol Y.

Deskripsi Variabel

Variabel bebas penelitian bebas yaitu menjadi affiliate admitad akan diuraikan dalam beberapa frasa, yaitu: affiliate, admitad, dan menjadi affiliate admitad.

1.Affiliate

Dalam interaksi sosial, khususnya dalam bidang kerja sama yang saling menguntungkan atau bisnis, selalu ada perantara. Perantara berfungis sebagai pribadi media yang menghubungkan antara penjual dan pembeli suatu produk berupa materi maupun jasa. Dalam konteks ini, affiliate diartikan kegiatan bergabung, ikatan, atau suatu ikatan kerja yang dibangun dalam suatu kegiatan bisnis atau kegiatan lainnya yang memberi manfaat antara penjual dan pembeli. Dalam menjalankan affiliate, ada yang disebut rwseller. Reseller adalah orang yang menjual ulang suatu produk orang lain dengan jalinan kesepakatan pemberian komisi dengan pemilik produk.
Deskripsi singkat di atas menegaskan bahwa affiliate adalah orang yang bergabung dalam suatu ikatan bisnis (bisnis = kerja sama yang saling menguntungkan antara pemilik produk dan pembeli). Bisnis dalam konteks pembahasan ini yaitu suatu kegiatan kerjasama yang saling menguntungkan antara pemilik produk dan penjual produk yang dijalankan secara online melalui jaringan internet.
Affiliate secara online adalah salah satu kerja sama antara pemilik produk dan penjual produk yang semuanya dilakukan secara online. Pemilik produk adalah situs-situs atau website-website penyedia program affiliate. Dalam situs tersebut telah bergabung berbagai pihak yang hendak menjual produknya secara online. Kemudian pihak penyedia website akan menawarkan kepada orang lain termasuk para blogger untuk mengikuti program affiliasi yang tersedia dalam situs mereka.
Untuk memudahkan pengunjung yang akan bergabung sebagai affiliate, pemilik situs menawarkan program Publisher. Setiap pengunjung yang setelah membaca promosi di website dan tertarik mengikuti program bisnis yang ditawarkan maka pengunjung tinggal mengklik Publisher. Setelah mengklik maka pengunjung akan dibawa ke halaman pengisian pendaftaran sebagai peserta affiliate. Setelah disetujui permohonannya oleh penyedia situs maka selanjutnya ia dapat menjual produk yang hendak ditawarkan kepada orang lain secara online melalui media seperti blog maupun website profesional milik pendaftar program affiliate.

2. Admitad

Admitad adalah salah satu situs atau website yang menyediakan program affiliate. Seperti website pada umumnya, yaitu harus ada domain dan hosting maka situs admitad juga memiliki domain atau alamat, silakan lihat alamat situs admitad dan pelajari secara baik. Dengan kata lain untuk keamanan maka situs ini memiliki alamat pengaman dengan https sehingga lengkapnya alamat website ini yaitu: admitad tambah dotcom dibelakangnya. Lihat nomor 1-10 pada akhir postingan berikut. Sedangkan hosting adalah tempat menyimpan produk-produk secara online di internet. Produk-produk yang disimpan dalam hosting itu berupa: gambar, grafik, tulisan-tulisan atau penjelasan-penjelasan tentang suatu produk, dan lain sebagaainya. Ibaratnya hosting adalah flashdisk, bila hendak menyimpan gambar atau tulisan-tulisan maka dapat disimpan dalam falshdisk tersebut. Demikia halnya dengan hosting. Bedanya adalah hosting itu secara online sehingga data dapat diakses oleh siapa saja. Misalnya tulisan-tulisan, gambar dan lain-lain yang muncul dalam suatu blog atau website. Gambar atau tulisan yang muncul diwebsite adalah data yang sudah diletakkan atau disimpan di hosting sehingga ketika orang membutuhkan maka ia mengkliknya dan mendapat informasi. Demikian pula di admitad. Di admitad terdapat banyak program bisnis yang ditawarkan, affiliate tinggal memilih dan memuatnya dalam website atau blog miliknya.
Jadi, admitad adalah situs atau website yang memuat program affiliasi (kerja sama bisnis secara online) yang menawarkan beragam program affiliasi seperti pakaian, sepatu, jasa perjalanan, penjualan kartu kredit secara online dari bank-bank tertentu, kosmetik, dan lain-lain.

3. Menjadi affiliate admitad

Menjadi affiliate adalah kesediaan menjalankan program yang diminati dari suatu situs atau website penyedia layanan program affiliate. Menjadi affiliate admitad berarti sudah mendaftar menjadi publisher dan siap melaksanakan bisnis online. Jadi menjadi affiliate admitad (lihat uraian 1) berarti siap menawarkan kepada orang lain tentang produk-produk yang diminati dari Admitad. Produk-produk itu diyakini sebagai suatu peluang memperoleh rejeki.

4. Rejeki yang secukupnya menurut Matius 6:11a

Frasa dalam Matius 6:11a adalah doa dari si sulung Asia yaitu Yesus Kristus. Dalam doa itu diajarkan bagaimana orang percaya berdoa untuk mendapat rejeki yang secukupnya. Rejeki atau makanan yang secukupnya dapat diperoleh dengan cara: meminta kepada TUHAN (berdoa) kemudian berusaha melalui kerja. Salah satu kerja itu yakni melalui peluang online dalam situs-situs penyedia program affiliate.
Kerja adalah mandat dari TUHAN. Di Taman Eden TUHAN memberi perintah itu kepada manusia untuk bekerja. Dan selanjutnya kerja adalah anugerah yang dapat dilakukan oleh orang percaya untuk memperoleh rejeki yang secukupnya. Melalui rejeki itu, orang percaya menyatakan syukur kepada TUHAN.

Praktik Menjadi Affiliate admitad melalui beberapa program berikut:

Pertama mendaftar jadi affiliate:

1.Mendaftar jadi Publisher (affiliate) admitad

Selanjutnya silakan ikuti program di dalam admitad.Beberapa diantaranya:

2. GarBest

3. Pandahall

4.Media Mark

5. Rotita

6. OneFit

7. MTC

8. Modanisa

9. FinnFlare

10. Nostydress


11. Jet Airways

Semoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.