Blog ini berisi info pendidikan, tidak diperkenankan tampilan iklan dewasa. Silakan Baca Postingan baru 2024 tentang judul-judul penelitian mahasiswa dan masalah penelitian. Dilarang Keras Mengkopi Paste Artikel dalam Blog ini tanpa izin pemilik blog. Bila Anda mengkopi paste, saya akan laporkan ke DMCA dan blog Anda dapat dihapus.Copi paste dapat diketahui melalui www.google.co.id/. Selamat Paskah 2024. Imanuel

Sponsor

Sponsor

Saturday, July 29, 2017

Contoh Bab I Skripsi Rejeki Melalui Kerja


BAB I
 PENDAHULUAN

A. Latar Belakang Masalah

Kemajuan zaman teknologi canggih yaitu internet telah menghadirkan kemajuan layanan dalam berbagai bidang, khususnya dalam dunia kerja. Mahasiswa yang kuliah pada akhirnya setelah selesai kuliah diharapkan mendapat kerja yang memadai untuk menopang kehidupan sehari-hari. Naum kenyataannya lapangan pekerjaan juga semakin sulit.

Jika terbatas pada kerinduan menjadi pegawai negeri atau pegawai swasta seperti di Perusahan, itupun kadang terbatas. Oleh karena itu ada berbagai upaya untuk mengatasi masalah tersebut sehingga tidak terjadi pengangguran. Kini muncul sebuah pekerjaan yang dapat memberikan penghasilan yang memadai.

Pekerjaan ini menutu teman saya, di jalan uang melimpah, tinggal pungut uang di jalan. Rekan saya ini kerja di salah satu layanan jasa transportasi, yaitu Grab. Teman ini memiliki penghasilan yang memadai. Ia bisa mengatur waktu kerja tanpa harus diatur oleh bos. Ia adalah bosnya.

Selain informasi ini ada sebuah peluang yaitu di Mengemudi bersama uber.Mengemudi adalah suatu kerja yang mulia. Kerja adalah mandat TUHAN kepada manusia, setiap yang bekerja berarti melakukan kehendak-Nya. Salah satu peluang dalam mendapatkan kerja adalah melalui Uber.

Tentu Anda sudah mengenal uber, jika anda berminat mengemudi bersama Uber di Indonesia maka Anda bisa bergabung bersama koperasi Uber yang disebut Koperasi Trans Usaha Bersma, mitra setiap aplikasi Uber, menurut situs uber, waktunya fleksibel. Silakan mendaftar Mengemudi Bersama Ube. Selain itu dapat mencari korelasinya dengan pegi-pegi Bagi mahasiswa yang mengembangkan menjadi penelitian ilmiah silakan meneliti pekerjaan melalui uber dan lain-lain. Beberapa transportasi yang disbutkan disini memiliki kontribusi dalam menolong setiap orang yang membutuhkan jasa seorang driver ojek online. Usaha ini tentu sukses menghantar mereka yang memiliki hak cipta atau hak usaha atas cara tranportasi online sepert yang dimaksudkan disini.

Salam

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.