Blog ini berisi info pendidikan, tidak diperkenankan tampilan iklan dewasa. Silakan Baca Postingan baru 2024 tentang judul-judul penelitian mahasiswa dan masalah penelitian. Dilarang Keras Mengkopi Paste Artikel dalam Blog ini tanpa izin pemilik blog. Bila Anda mengkopi paste, saya akan laporkan ke DMCA dan blog Anda dapat dihapus.Copi paste dapat diketahui melalui www.google.co.id/. Selamat Paskah 2024. Imanuel

Sponsor

Sponsor

Saturday, April 15, 2017

Affiliate Native Ads


Hari ini, Senin tanggal 24/4 2018 diadakan refisi secara total artikel yang pernah dimuat dalam judul postingan ini. Judul postingan tetap sama yaitu Affiliate Native Ads, namun isinya dirubah sesuai tema besar blog ini. Dengan demikian sub judulnya sbb:

Contoh Masalah Penelitian

Manusia dicipta oleh Tuhan. Itu berarti manusia memiliki kemampuan dalam diri untuk hidup dan melaksanakan kehidupan dengan berinteraksi dengan lingkungan yang ada di sekitarnya. Lingkungan di sekitar manusia dapat menjadi sarana menopang keberlanjutan kehidupan manusia. Dalam konteks itu, manusia hidup dalam perjuangan. Dalam kehidupan yang penuh perjuangan, manusia menghadapi pilihan yaitu gagal atau sukses (diterima atau ditolak). Ditoak berarti gagal, sebaliknya diterima berarti sukses. 

Salah satu yang hendak disampaikan disini yaitu perjuangan menjadi publisher. Pubisher adalah orang yang menerbitkan iklan di media yang ia miliki. Daam hal ini seorang pendidik Kristen dapat menjadi seorang publisher dalam dunia blogger. Pendidik Kristen menuis dan mempubikasi tulisannya di bog, kemudian berusaha atau dilirik oleh pemilik produk yang hendak menawarkan produk/mempromosikan produknya secara online.
Dalam konteks ini, ada berbagai situs penyedia publisher (terbitkan iklan) seperti Native Ads. Mendaftar di Native Ads juga tidak mudah. Artinya ada seleksi atau review dari pengelola situs terhadap kualitas isi blog. Bila cocok dengan kebijakan Native Ads maka akan diterima, sebaliknya bila tidak cocok maka akan ditolak (alias gagal menjadi publisher) menjadi penerbit iklan Native Ads.

Sering muncul kekecewaan dalam diri seorang blogger PAK bila ditolak menjadi publisher situs-situs penyedia program publisher. Ada seorang blogger PAK yang menceritakan pengalaman ditoak menjadi publisher. Pengalaman penolakan itu menjadi cambuk perjuangan. Blogger ini terus berjuang dan menjadi berhasil.

Berdasarkan paparan di atas, yang menjadi masalah penelitian yaitu motivasi perjuangan. Ada yang memotivasi semangat perjuangan yang tinggi, ada pula yang rendah. Sehingga bila menghadapi suatu kegagalan dalam suatu perjuangan maka orang yang memiliki motivasi berprestasi tinggi selalu memiliki kecenderungan untuk menghadapi kegagalan dengan perjuangan tanpa menyerah. Sebaliknya mereka yang memiliki motivasi rendah cepat menyerah ketika menghadapi sebuah kegagalan. Pengalaman di Native Ads sekiranya mendorong ditemukan sebuah judul penelitian yang cocok.

Selamat menemukan dan meneiti. 

Salam Perjuangan

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.