Blog ini berisi info pendidikan, tidak diperkenankan tampilan iklan dewasa. Silakan Baca Postingan baru 2024 tentang judul-judul penelitian mahasiswa dan masalah penelitian. Dilarang Keras Mengkopi Paste Artikel dalam Blog ini tanpa izin pemilik blog. Bila Anda mengkopi paste, saya akan laporkan ke DMCA dan blog Anda dapat dihapus.Copi paste dapat diketahui melalui www.google.co.id/. Selamat Paskah 2024. Imanuel

Sponsor

Sponsor

Wednesday, May 30, 2018

Kumpulan Contoh Masalah Penelitian Mencari Dating Indonesia


Sumber Gambar: Pixabay

Selanjutnya gambar dan beberapa link situs yang pernah dimuat di laman ini dihapus. Hal ini disebabkan karena ingin loading blog tetap terjaga kecepatan akses oleh pengunjung.

Mahasiswa yang mencari inspirasi untuk meneliti salah satu realitas Pendidikan Kristen yaitu Pendidikan Memilih Teman Hidup. Kini tersedia program dating online mellui situs tertentu. Apakah orang Kristen dapat mencari teman hidup melalui program Dating?. Lalu di mana kita menemukannya? Ikuti dalam postingan ini.





Manusia pertama Adam dan Hawa dicipta oleh TUHAN segambar dan serupa dengan TUHAN Allah. Manusia itu tidak lengkap bila tidak ada teman hidupnya. Sejak semula TUHAN menyatakan demikian. Penegasan ini dapat dibaca dalam Kejadian pasal 2. "Tidak Baik Kalau manusia itu seorang diri ... ".
Generasi selanjutnya bergumul dengan manusia mencari teman hidup yang cocok dengan dirinya. Manusia itu tentu Laki-laki dan perempuan yang memiliki keinginan berumah tangga. Saya katakan begitu karena ada juga manusia yang tidak mau menikah. Mereka mengkhususkan waktu untuk pelayanan pekerjaan TUHAN seperti Paulus. Sementara yang mau punya pasangan teman hidup dapat berusaha mencari teman hidup melalui doa dan usaha seperti berkenalan dan seterusnya sampai memutuskan untuk menikah.
Oleh karena itu bila ada mahasiswa yang mau teliti tentang Dating, maka silakan cari Dating online.Berikut beberapa situs penyedia program Dating:
1.accesstrade.co.id. Linknya saya hapus karena sudah suspend program dating
Situs berikut ini dating dari berbagai negara ada disitu
2. Dating Singapur:
3. Dating Malaysia:
4. Dating Filipina:
6. Dating Belanda. Mau kenalan orang Belanda silakan cari disini:

DATING BELANDA


Khusus Dating Belanda, silakan kunjungi di https:(saya hapus linknya)

Beberapa tampilan gadis-gadis Belanda yang sangat cantik.

Sumber Gambar Dating 1:(Gambar dihapus untuk mengurangi beban loading blog)/





Sumber Gambar Dating 2: (dihapus guna meringankan loading blog)
Bagi yang masih bujangan, silakan berdoa secara sungguh-sungguh dan dapat mengakses situs di atas, berkenalan dengan mereka, doakan yang sudah dipilih. Tetap berhati-hati, karena namanya online. Saya belum pernah, hanya baca di google dan cantumkan situs sebagai contoh saja. Oleh karena itu harus tetap berhati-hati, namanya dunia online. Bila dapat kenalan di Belanda dan serius menjadi teman hidup maka bersyukurlah. Bisa Indonesia-Belanda PP, atau si nona Belanda yang datang di tempat lahir beta, setelah itu bernyanyi: "Disana Tempat Lahir Beta"

Dating Inggris Raya (United Kingdom)



Ada banyak pilihan sesuai Negara yang dikehendaki. Misalnya: Amerika Serikat, Ukraina, Turki, Mesir, Afrika, Rusia, Spanyol, Portugal, Tomor leste, dan lain-lain.

DATING CHINA


Bagi mereka yang bujangan, dapat mencari dating China. Silakan kunjungi di situs Chinalove
Dalam situs ini juga tersedia pilihan dari berbagai negara di dunia.

TIMORLESTE DATING
Free Timor-leste Online Dating Site for Timor-leste Singles and Timor-leste Friends

RUSSIAN DATING







Bisa dilihat di AnastasiaDatedotcom
Anda bisa kenal dengan gadis-gadis bujangan dari Rusia (Captivating Russian Ladies. Silakan kunjungi alamat situs: Saya hapus link dan gambar dengan maksud meringankan loading blog

Nasehat: tetap berhati-hati. Banyak berdoa dan mohon pimpinan TUHAN untuk mendapatkan calon hidup/pendamping hidup yang dikehendaki.
Catatan: Bila pengelola situs dari gambar-gambar di atas yang dimuat dalam laman blog ini maka kami bersedia menghapus dari blog. Untuk menjaga orisinalitas, maka kami cantumkan sumber gambar tangkapan layar. Sumber yang dicantumkan yaitu alamat website yang kami tempatkan di atas gambar maupun dibawah gambar.


Semoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.