Blog ini berisi info pendidikan, tidak diperkenankan tampilan iklan dewasa. Silakan Baca Postingan baru 2024 tentang judul-judul penelitian mahasiswa dan masalah penelitian. Dilarang Keras Mengkopi Paste Artikel dalam Blog ini tanpa izin pemilik blog. Bila Anda mengkopi paste, saya akan laporkan ke DMCA dan blog Anda dapat dihapus.Copi paste dapat diketahui melalui www.google.co.id/. Selamat Paskah 2024. Imanuel

Sponsor

Sponsor

Tuesday, May 22, 2018

Partner Ekonomis Kumpulan Contoh STD


PARTENR EKONOMIS DALAM KEMITRAAN DENGAN ACCESSTRADE INDONESIA


Dengarkan lagu sebelum lanjut membaca

Mengapa perlu posting "Partner Ekonomis Kumpulan Contoh STD" (Skripsi Tesis dan Disertasi). Kelangsungan pemeliharaan (keberlanjutan postingan blog ini membutuhkan topangan biaya untuk koneksi internet (biaya internet) perbulan dengan harga yang paling rendah dari Wifi Indohome yang saya pakai yang kisaran biaya bulanannya antara 300 sampai 400 ribu, belum lagi biaya listrik. Saya bersyukur bahwa masih eksis menulis dan mempublikasi melalui weblog ini. Saya menyadari bahwa potensi "peta dan gambar TUHAN Allah" dalam diriku mesti dimaksimalkan. Dunia teknologi blog bukan bidang keilmuan dalam studi yang pernah saya lewati. Pergumulan di dunia bog berangsung secara otodidak. Rasul Paulus adalah seorang rasul yang bekerja dengan jerih payah sendiri (hasil kerja), hasil kerja itu menopang dalam pelayanan pekabaran Injil. Rasul Pauus juga mengalami mujizat ekonomi, yaitu pemberian ekonomi oleh orang-orang yang diberkati dengan kekayaan seperti Lidya dan lain-lain. Dalam konteks kesadaran bahwa TUHAN memberi kemampuan berpikir, maka saya gunakan untuk memikirkan kerja sama. Kerja sama yang saya maksudkan dituah yang disebut dengan "Partener Ekonomis" Kumpulan Contoh STD. Kerjasama ini bersifat online. Artinya saya mendaftar jadi publisher dari suatu situs yang menyediakan program bisnis online, dalam hal ini peroleh komisi atas tindakan saya mempromosikan produk mereka melalui blog ini. Komisi itu tentu saya dapatkan ketika ada yang klik banner dan membeli produk yang ditawarkan. Biasanya dalam dunia internet disebut Affiliate Marketing dengan sistem Cost Per Action. Penjelasan ini semoga dimaklumi pembaca mengapa bertaburan iklan dalam blog ini.
Tentu Anda bertanya, apakah iklan-ikan yang bertaburan dalam blog ini membuat saya berkelimpahan dalam uang? Tentu tidak. Semua butuh perjuangan. Perjuangan itu dimulai dengan angka yang paling kecil, semacam embun. Tapi biarlah dari embun menuju hujan, dari hujan menuju banjir di kali. Maksudnya bukan banjir sesungguhnya. Yang saya maksudkan adalah perolehan rupiah.
Sekarang saya mulai dengan kemitraan ekonomis.

1. Raja Mobil.

Saya berharap ini menjadi partner ekonomis yang bernilai besar. Tentu hal ini dapat terwujud bila ada yang mendaftar dan mengadakan transaksi pembelian. Ibaratnya pemilik blog ini ada di tepi sungai kerit, biarlah mujizat terjadi. TUHAN mengirim utusannya untuk memelihara Elia.

Ada yang melayani pekerjaan TUHAN seperti mengajar, menggembalakan jemaat dengan pola kerja pangkuan Abraham. Semua biaya tersedia. Ada transportasi mobil pelayanan, motor untuk pelayanan, ada jatah untuk kontrak rumah. Namun ada pula yang melayani dalam semnangat Lazarus. Pelayanan dengan upaya sendiri untuk mendukung pelayanan. Hamba TUHAN ini biasanya sedikit meniru pola Paulus, bekerja dengan tangan sendiri untuk mendapatkan biaya bagi eksistensi pelayanannya. Ada juga uluran tangan dari sahabat-sahabat seiman tetapi sering hamba TUHAN model Lazarus adalah hamba TUHAN Viadolorosa.

Informasi Raja Mobil yang dimaksud dalam poin di atas bermaksud untuk mempromosikan kepada mereka yang mau membeli mobil. Kepada mereka silakan klik dan cari informasi di situs tersebut.

. 2. Frozenshop

Frozenshop adalah situs yang menawarkan penjualan laki-laki terlengkap. Bagi yang berminat silakan kunjungi website Frozenshop melalui link di atas.

3. Cari Jasa

Info ini buat cocok untu mereka yang membutuhka jasa sesuai kebutuhannya.Silakan klik link dan dapatkan informasi secara lengkap. Sebagai info awal cara jasa menawarkan Sewa Mobil dan pinjaman modal kerja. Ayo klik dan dapatkan informasi yang lengkap tentang cari jasa.

4. Expedia Booking Campaign

Kalau mau mengadakan perjalanan ke luar negeri seperti ke: Amerika Serikat, Australia, Austria, Belanda, Belgia, Swedia, Denmark, India, Inggris, Italia, Irlandia, Jepang, Kanada, Norwegia, Prancis, Selandia Baru, Spanyol, China, Malaysia dapat menggunakan jasa Expedia. Tentu dalam layanan tiket pesawat.

5. Squline

Anda mau belajar bahasa Mandarin, Bahasa Inggris. Ikuti informasi ini: Anda mau belajar bahasa Inggris? Banyak situs menyediakan tawaran ini. Salah satunya di Squline. Squline merupakan sebuah platform belajar bahasa asing menggunakan teknologi live bersama instruktur profesional dan multimedia. Sarana ini memungkinkan Anda bisa belajar bahasa asing dengan cepat dan efektif, bisa beajar bahasa Asing belajar dari rumah atau kantor dan tidak terkekang oleh jadwal belajar yang mengikat. Jadi, Squline menawarkan paket belajar bahasa Mandarin dan Inggris untuk di kawasan asia tenggara.
Bila Anda berminat belajar bahasa Mandarin, Bahasa Inggris di rumah, di kantor maka SQULINE sangat cocok untuk Anda. Ayi daftar dan belajar mulai dari sekarang.
6. Panel Station Survei

Dalam deskripsi di situs Accesstrade untuk The Panel Station dinyatakan bahwa: The Panel Station adalah sebuah komunitas yang memiliki lebih dari 1,4 juta pengguna di dunia yang berbagi pendapat tentang produk & jasa melalui survey. Sebagai anggota, pendapat Anda pada barang-barang konsumen, teknologi, kesehatan, wisata, dan bantuan keuangan merek global untuk membangun produk yang lebih baik dan menciptakan pengalaman yang lebih baik.

7. Hotels

Apa saja layanan yang disediakan Hotels? Jawabannya segera ditemukan dalam deskripsi mereka:
“Hotels.com adalah penyedia hotel dunia yang terkemuka, menawarkan layanan pemesanan melalui jaringan situs webnya yang telah diterjemahkan serta didukung oleh layanan call center. Hotels.com memberikan kepada para traveler salah satu pilihan akomodasi yang terluas di Internet, mencakup jaringan hotel besar maupun yang akomodasi independen, serta hotel dengan layanan self-catering di lebih dari 257.000 properti di seluruh dunia. Perusahaan kami menawarkan fasilitas "one-stop shopping" untuk melihat harga hotel, fasilitas, dan ketersediaannya, serta berspesialisasi dalam penyediaan akomodasi pada tanggal-tanggal yang telah habis terjual.”

8. Tiket Tokopedia

Anda mau beli tiket: Kereta Api dan pesawat? Bisa melalui Toko pedia. Tentu dilakukan secara online.

9. Pulsa Tokopedia

Kalau Anda mau isi pulsa listrik, pulsa kartu telepon maka Anda lakukan melalui Pulsapedia

10. Gogobli

Dalam deskripsi yang saya dapatkan di situs Accesstrade, dinyatakan bahwa:

"Gogoblidotcom adalah Toko online yang bergerak di lingkup kesehatan dan kecantikan. Sejak berdiri tahun 2011 kami telah dipercaya di seluruh indonesia sebagai pilihan utama dalam berbelanja online. Dengan SDM profesional dan kemudahan dalam proses berbelanja menjadikan kami salah satu toko online terpercaya di Indonesia".

11. Cermati

Demikian informasi Partner Ekonomi Kumpulan Contoh STD (Skripsi Tesis Disertasi)

Semoga terwujud kemitraan ekonomis.
Salam

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.