Blog ini berisi info pendidikan, tidak diperkenankan tampilan iklan dewasa. Silakan Baca Postingan baru 2024 tentang judul-judul penelitian mahasiswa dan masalah penelitian. Dilarang Keras Mengkopi Paste Artikel dalam Blog ini tanpa izin pemilik blog. Bila Anda mengkopi paste, saya akan laporkan ke DMCA dan blog Anda dapat dihapus.Copi paste dapat diketahui melalui www.google.co.id/. Selamat Paskah 2024. Imanuel

Sponsor

Sponsor

Thursday, May 17, 2018

Publisher MGID

Bagi Anda yang gagal daftar jadi publisher Google Adsense, silakan daftar jadi Publisher MGID. Berikut contoh hasil mendaftar jadi Publisher MGID.
Kunjungi MGID kemudian pilih info Native Monetization for Publishers. Kotak berwarna biru. silakan klik untuk mendaftar. Bisa juga melalui link ini: Bila Anda berminat jadi publisher, silakan daftar di sini: Publisher MGID
Info berikut hanya perulangan (ada dipostingan laman lain) di blog ini. Selamat melanjutkan bacaan
Dalam situsnya dijelaskan bahwa MGID adalah pelopor global dalam dunia iklan. Tentu iklan online. Mereka menyediakan jalan keluar atau solusi untuk mereka yang mau menerbitkan iklan untuk mempromosikan produk, pemasaran affiliasi (kerja sama), toko online, webmaster dan lain lain. Silakan baca selengkapnya di situs MGID. Oleh karena itulah MGID membuka peluang kerja sama dengan banyak pihak, yaitu mereka yang mau bergabung dalam program Advertiser, dan Publisher (menerbitkan iklan).
Bila kita mendaftar di MGID untuk menerbitkan iklan yang berfungsi sebagai promosi, seperti mempromosikan website dan blog maka tentu kita memilih Program Adverizers. Kemudian kita membayar untuk iklan yang akan kita promosikan melalui MGID. Namun bila kita hanya ingin mendapatkan penghasilan dari MGID maka kita pilih Publisher. Kemudian kita daftar jadi publisher. Selanjutnya bila blog kita diterima maka kita tempatkan kode iklan di blog, iklan akan muncul di blog. Kita menunggu hasil selanjutnya.

Munculnya MGID dapat dihubungkan dengan seorang programmer muda dari Ukraina, namanya Stanislav Telyatnikov. Ia menciptkan teknologi periklanan pribumi modern pertama pada tahun 2004. Artinya munculnya MGID itu melalui sebuah proses yang panjang dari usaha seorang anak muda yang bernama Stanislav Telyatnikov. Ia bekerja keras selama 4 tahun untuk mewujudkan Program yang dikemas dalam website yang disebut dengan domain MGID.com. Hasilnya pada tahun 2008 terwujudlah MGID. MGID kemudian dikenal sebagai perintis periklanan asli yang berkedudukan di kota New Yor Amerika Serikat.

Dalam proses histori bisnisnya, MGID menjadi bagian dari Finam Global Fund pada tahun 2011. Dengan menjadi bagian dari Finam Global Fund maka tentu MGID menjadi bagian dari Investment Holding FINAM. Pengelolaannya oleh Investor ventura Rusia terkemuka yaitu Victor Remsha. Kemudian pada tahun 2014, MGID dipindahkan ke Los Angeles. Pemindahan ini dengan maksud agar lebih dekat dengan klien olahraga, hiburan dan gaya hidup utama. Selanjutnya MGID memantapkan dirinya dalam keahlian dalam bidang gaya hidup dan hiburan, menjadi pemimpin dalam menyediakan layanan promosi kualitas yang memenuhi tuntutan kualitas. Kualitas yang dituntut tidak tanggung-tanggung, mereka menyediakan layanan promosi konten berkualitas tinggi. Kualitas disini artinya dibutuhkan orang atau sesuai dengan keinginan pasar.

Selain itu, setelah saya memasang iklan dalam laman ini, ternyata loading blog tetap stabil. Beda dengan yang lain. Oleh karena itulah saya copot yang lain dan berlaih ke Publisher MGID. Doa dan harapan yakni ada rejeki untuk pemeliharaan blog ini.
TUHAN Memberkati.

Salam Publisher
Catatan Penelitian:

Bila ada yang mau meneliti maka judulnya dirumuskan dalam konteks Teknologi dan Media Pendidikan AGama Kristen dengan variabel penelitian "Publisher Melalui Blog Guru Pendidikan Agama Kristen". Tinggal cari variabel yang lain. Misalnya Semangat Guru PAK dalam Menjadikan Blog Sebagai Teknologi dan Media Pembelajaran Pendidikan Agama Kristen. Jika ini yang dipilih maka rumusan variabel penelitiannya yaitu: Pengaruh Publisher di Blog Terhadap Semangat Teknologi dan Media Guru Pendidikan Agama Kristen dalam Proses Pembelajaran Agama Kristen

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.