Blog ini berisi info pendidikan, tidak diperkenankan tampilan iklan dewasa. Silakan Baca Postingan baru 2024 tentang judul-judul penelitian mahasiswa dan masalah penelitian. Dilarang Keras Mengkopi Paste Artikel dalam Blog ini tanpa izin pemilik blog. Bila Anda mengkopi paste, saya akan laporkan ke DMCA dan blog Anda dapat dihapus.Copi paste dapat diketahui melalui www.google.co.id/. Selamat Paskah 2024. Imanuel

Sponsor

Sponsor

Wednesday, April 20, 2016

Hubungan Cost Per Action (CPA) di Accesstrade Indonesia dengan Rejeki Secukupnya

Variabel penelitian ini yakni CPA dan Rejeki Secukupnya. Dalam teks suci Alkitab yaitu dalam Matius 6 diajarkan tentang Doa Bapa Kami, salah satu isinya yakni ... Berikan kami hari ini makanan kami yang secukupnya".

Hubungan Cost per Action atau CPA dengan penghasilan yang diistilah dengan rejeki yang secukupnya dapat dibuktikan secara praktik empiris. Artinya korelasi hubungannya berdasarkan tindakan pengunjung. Apakah pengunjung tertarik membeli atau tidak. Jika dalam perkembangannya ada pengunjung yang membelinya maka dapat dikatakan ada hubungan CPA dengan rejeki secukupnya. Ini penelitian jenis korelasi empiris. Dikatakan korelasi empiris karena fakta lapangan (pengunjung) yang menentukan apakah terjadi Action terhadap produk yang direview. Kini saya masuk dalam pembahasan tentang sistem Cost per Action.

1.Accesstarade Indonesia

Menurut informasi yang diperoleh dari deskripsi Accesstrade yaitu bahwa ACCESSTRADE didirikan pada tahun 1999. Accesstrade merupakan salah satu platform pemasaran afiliasi online terbesar di Jepang. Di Indonesia dikenal dengan Accesstade.co.id. Dalam membangun kerjasama di bidang publisher (penerbit iklan) maka sistem yang dipakai oleh Accesstrade Indonesia yaitu menggunakan sistem yang disebut Cost per Action disingkat “CPA”. Menurut deskripsi Accesstrade, mereka berusaha untuk memberikan yang terbaik dan paling aman bagi pelanggan untuk beriklan dan menguangkan keterampilan penerbitan mereka. Bila seseorang memiliki website atau blog maka dapat mendaftarkan website atau blog untuk menjadi penerbit iklan (bekerja sama), imbalanya adalah hadiah. Silakan Anda daftar disini dan ikuti instruksi menjadi publisher dengan sistem CPA melalui Accesstrade Indonesia. Silakan daftar dan praktekkan.DAFTAR Melalui Link ini: Maaf link dihapus sementara, akan dipasang lagi.

2. Koleksi-koleksi produk desain ternama bersama Reebonz

Bagi Anda yang suka dengan produk merek-merek terkenal maka Anda dapat temukan berbagai koleksi produk branded desainer ternama 100% asli seperti: Prada, Balenciaga, Chanel, Michael Kors, Givenchy, Celine, Saint Laurent, dan masih banyak lagi di Reebonz.

Sebuah Toko online yang menjual produk kecantikan yaitu Perfect Beauty. Toko Online yang satu ini berfokus pada produk kecantikan yang berkomitment menyediakan produk-produk kecantikan berkualitas. Produk kecantikan yang dimaksud seperti: beauty gadgets, kosmetik, skin care, treatment dan banyak lagi.

4. Iklan Produk

Setiap orang yang memiliki produk memiliki kerinduan agar produknya dikenal umum dan dapat dibeli. Untuk kebutuhan ini pemilik produk membutuhkan rekan atau patner untuk mempromosikan produk melalui iklan. Jika ada yang hendak mempromosikan produk maka dapat menggunakan Partner Iklan. Dalam deskripsi yang disampaikan melalui dasbor website accesstrade bahwa Partner Iklan merupakan partner beriklan bagi pemilik produk yang menyediakan jasa SEO, Facebook Ads, dan Google Adwords. Pelayanan yang sedemikian profesional, dan harga yang sangat terjangkau. Selanjutnya mereka juga menyatakan bahwa layanan parter iklan mampu meningkatkan kuantitas dan kualitas pengunjung ke website pemilik produk sehingga memberi pengaruh meningkatkan angka penjualan produk yang ditawarkan secara online melalui partener iklan. Silakan Anda baca melalui info berikut ini.

5. Lensa Kontak dan cairan pembersih lensa serta produk perawatan mata

Kebutuhan akan produk-produk yang berhubungan dengan mata tersedia di Lensza.com. Selain itu Lensa.com memiliki berbagai macam produk dan menjual merk terkemuka dunia. Jika Anda membutuhkan lensa kontak, cairan pembersih lensa kontak/solution, dan produk perawatan mata maka Anda dapat mengunjungi lenca.com dan membeli produk yang cocok dengan kebutuhan Anda

6. Zalora

7. Monroe

Apa itu Monroe. Berdasarkan deskripsi produk Monroe yang saya peroleh yaitu bahwa Monroe adalah sebuah online clothing store di Jakarta yang berdiri pada tahun 2013. Monroe memfokuskan diri pada clothing untuk wanita muda dengan model yang tidak akan ditemui di tempat lain sekaligus dengan harga yang terjangkau. Desain Monroe juga eksklusif untuk pakaian yang resmi maupun kasual. Silakan Anda kunjungi Monroe

Saya memang menerima perbedaan dan hidup di tengah-tengah perbedaan, khususnya perbedaan dalam dimensi religiositas. Perbedaan itu tidak menjadikan saya eksklusif tetapi ingin iklusif. Oleh karena itu saya posting fashion religius. Bagi pengunjung yang yang religius dalam berbusana dapat mengunjungi produk hijup melalui link berikut: Maaf karena ada gangguan maka link dihapus sebentar (menunggu normal)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.