Blog ini berisi info pendidikan, tidak diperkenankan tampilan iklan dewasa. Silakan Baca Postingan baru 2024 tentang judul-judul penelitian mahasiswa dan masalah penelitian. Dilarang Keras Mengkopi Paste Artikel dalam Blog ini tanpa izin pemilik blog. Bila Anda mengkopi paste, saya akan laporkan ke DMCA dan blog Anda dapat dihapus.Copi paste dapat diketahui melalui www.google.co.id/. Selamat Paskah 2024. Imanuel

Sponsor

Sponsor

Monday, April 4, 2016

Laptop dan note book untuk penelitian mahasiswa

Beberapa persiapan penelitian seperti Laptop. Usahakan laptop yang berkualitas, jangan cepat eror. Kualitas laptop juga berhubungan dengan merek. Ada berbagai merek Laptop seperti: Hp, Samsung, Toshiba dan lain-lain. Saya memakai laptop merek hp. Laptop yang saya pakai sudah berusia 8 tahun 9 bulan. Ada keunikan pada Laptop yang saya pakai. Suatu saat tidak bisa dioperasikan, saya berusaha bertanya kepada beberapa teman yang mengerti tentang Laptop. Mereka menyatakan ada gangguan pada layar jadi harus diganti. Saya mencoba dan terus mencoba untuk menghidupkan tetapi hasilnya tetap sama, tidak bisa nyala. Saya membiarkan beberapa waktu ( 1 bulan lebih).

Saya kemudian berusaha untuk membawa ke tempat service laptop tetapi saya mengurungkan niat itu karena belum ada rejeki. Suatu saat ketika saya berencana untuk membawa ke tempat service, namun sebelumnya saya mencoba untuk menyalakan (menghidupkan), eh ternyata hidup (bisa menyala normal). Saya sangat senang. Menjelang beberapa hari saya dengar info dari teman, Laptop yang selalu dipakai tidak mudah rusak, tetapi jika laptop jarang dipakai maka akan gampang rusak. Saya lalu menghubungkan dengan Laptop yang saya pakai. Begitu lama, setiap hari saya pakai laptop itu. Artinya tidak ada hari tanpa Laptop. Mungkin inilah yang membuat Laptop saya yang bermerek hp masih dapat dipakai hingga kini.

Jadi teruslah memakai Laptop, jangan sampai jarang memakai Laptop karena mudah rusak. Kalau jarang dipakai lebih baik berikan kepada orang yang rajin memakai laptop (ha ha ha).

Kini muncul banyak persaingan di dunia laptop, ada netbook, ultrabook, layar sentuh. Dalam dunia pendidikan, kita kenal ada soft ware komputer yang dipakai untuk Media Pendidikan. Selain itu kita juga dapat menggunakan notebook dari berbagai merek yang sedang tren sekarang. Coba Anda kunjungi informasi membeli Laptop dan notebook disini:

Keperluan lain seperti: Handphone dan Tablet, bagi peneliti laki-laki memerlukan pakaian yang bisa didapat dari sistem belanja online. Cari fashion laki-laki seperti kaos Polo Shirt, Kemeja, Sweater, Jaket, Jas. Demikian juga perempuan, ada fashion wanita seperti: sepatu wanita, pakaian, kaca mata, pakaian bawahan,pakaian dalam, pakaian etnik dari berbagai daerah yang sedang tren beberapa bulan terakhir. Peneliti juga membutuhkan Jam tangan, tas dan koper, kamera dan kamera video, Groceries, buku-buku teks, modem Wi-Fi, Modem USB, kamera mirrorless, kamera seperti kamera SLR, kamera pocket, bisa juga kamera instan, kita juga dapat memakai kamera mini dan kamera video untuk penelitian.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.