Blog ini berisi info pendidikan, tidak diperkenankan tampilan iklan dewasa. Silakan Baca Postingan baru 2024 tentang judul-judul penelitian mahasiswa dan masalah penelitian. Dilarang Keras Mengkopi Paste Artikel dalam Blog ini tanpa izin pemilik blog. Bila Anda mengkopi paste, saya akan laporkan ke DMCA dan blog Anda dapat dihapus.Copi paste dapat diketahui melalui www.google.co.id/. Selamat Paskah 2024. Imanuel

Sponsor

Sponsor

Wednesday, July 20, 2016

Cara membuat Privacy Policy secara online

Berbagi Informasi tentang membuat Privacy Policy

Hari ini tanggal, 21 Juli 2016. Saya berusaha untuk mencari informasi tentang membuat privacy policy. Hal ini disebabkan karena partert dengan Google Adsense mensyaratkan setiap blog yang bermitra dengannya, paling tidak ada Privacy Policy. Saya kemudian berusaha surving di internet dan mendapat informasi tentang cara gampang membuat privacy policy. Saya kemudian mendapatkan situs online yang menyediakan fasilitas gratis untuk membuat privacy policy. Berdasarkan jasa situs ini, saya kemudian berhasil membuat privacy policy blog: kumpulan contohskripsi-tesis.blogspot.co.id. Silakan Anda lihat di blog ini (klik pada link bagian akhir postingan ini yaitu di info baca juga:) Kini saya langsung ekspos info membuat privacy dengan memanfaatkan situs layanan online.
Caranya yaitu kunjungi website:http://www.privacypolicyonline.com/
Setelah Anda masuk ke dasbord website di atas, isi formulir sebagaimana layaknya mendaftar disebuah website penyedia layanan jasa. Ringkasnya Anda harus mengisi beberapa kolom, yaitu kolom Your Site Title: isi judul website atau blog Anda, kolom kedua Your Site URL: isi alamat website atau blog Anda, Isi Contact Link: Privacy, kemudia isi kolom Email Adress: isi email Anda yang masih aktif, Isi kotak Email Encryption dengan cara klik No Encription, Pada kolom Info / Cookies, Anda klik Yes. Kemudian yang terakhir pada bagian akhir (disebelah kanan ada kotak dengan tulisan Generate Policy. Anda klick kemudian kopi paste ke halaman mandiri di blog Anda.

Privacy Policy adalah fasilitas yang dapat kita temukan secara online dan gratis, kita dapat menggunakannya untuk melengkapi blog kita sebelum didaftarkan ke Adsense terkenal di dunia milik Google. Semua pasti sudah mengenal adsense ini. Itulah sebabnya kita sebelum mendaftar sebaiknya membuat privacy policy untuk blog kita. Dengan adanya privacy policy maka blog kita tampil meyakinkan.
Saya sering membuat privacy policy untuk setiap blog saya dengan memanfaatkan tools gratis. Silakan cari informasi privacy policy blog di google, saya jamin pasti ketemu dan akan menong anda dalam membuat privacy Policy
Semoga berguna

Baca Juga:

Contoh Privacy di blog ini:

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.