Blog ini berisi info pendidikan, tidak diperkenankan tampilan iklan dewasa. Silakan Baca Postingan baru 2024 tentang judul-judul penelitian mahasiswa dan masalah penelitian. Dilarang Keras Mengkopi Paste Artikel dalam Blog ini tanpa izin pemilik blog. Bila Anda mengkopi paste, saya akan laporkan ke DMCA dan blog Anda dapat dihapus.Copi paste dapat diketahui melalui www.google.co.id/. Selamat Paskah 2024. Imanuel

Sponsor

Sponsor

Saturday, July 30, 2016

Korelasi Rejeki secukupnya dengan 8 Share

Share  menjadi salah satu peluang mudah mendapatkan penghasilan
Atau bisa juga Anda mendaftar untuk mendapatkan rejeki (bonus) pendaftaran dari 8Shaer di link ini. Daftar Bonus pendaftaran sebesar Rp2,500 sekarang juga!. Lihat di 8Share
Bagi Anda yang mau menjadi publisher atau menerbitkan iklan melalui atau tanpa website atau blog karena Anda belum punya website atau blog maka jangan takut. Kini ada sebuah peluang untuk Anda mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara menerbitkan iklan dengan cara promosi melalui media sosial yang Anda miliki seperti facebook, google+, dan twiter. Jadi, bagi teman-teman atau siapa saja yang punya akun media sosial (face book, google+ dari gmail.com, dan twiter) dapat mendaftar di 8share. Mendaftarnya secara gratis (tidak dipungut biaya pendaftaran di 8share).
Beberapa sumber di internet menyebutkan bahwa 8share merupakan aplikasi layanan berbagai konten (isi). Aplikasi layanan berbagai konten inilah yang kemudian dinamakan “Spesial”. Pilihan terhadap berbagai kategori “Spesial” yang akan kita temukan dalam halaman awal website 8share memberi peluang kepada kita untuk mendaptakan penghasilan. Imbalan yang disediakan maksimalnya Rp 80.000,00. Dalam hal ini ketika 200 orang mengunjungi tautan yang kita bagikan di facebook, google+ dan twiter maka imbalannya yaitu Rp 400 untuk setiap kunjungan unik (orang yang berbeda dari laptop/komputer/hp yang berbeda).
Jelasnya untuk mendapatkan imbalan dari 8share maka kita tidak boleh klik sendiri, klik itu harus unik. Artinya iklan yang kita share di media sosial dikunjungi oleh orang lain seperti teman dan lain-lain. Kita tidak boleh menyuruh orang lain untuk mengadakan klik. Bila ini terjadi maka akun kita akan dihentikan oleh 8Share. 8Share punya sistem algoritma cerdas yang mampu mendeteksi asal kunjungan unik. Oleh karena itu kita tidak boleh klik iklan 8Share. Biarkan orang lain yang melakukannya.
Bagi Anda yang suka mengadakan perjalanan dengan menggunakan transportasi udara, Anda dapat memilih layanan Air Asia. Mengapa demikian?:

Delapan Kali Memenangkan Skytrax, Ini Dia Istimewanya AirAsia Dibandingkan Maskapai Lain.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.