Blog ini berisi info pendidikan, tidak diperkenankan tampilan iklan dewasa. Silakan Baca Postingan baru 2024 tentang judul-judul penelitian mahasiswa dan masalah penelitian. Dilarang Keras Mengkopi Paste Artikel dalam Blog ini tanpa izin pemilik blog. Bila Anda mengkopi paste, saya akan laporkan ke DMCA dan blog Anda dapat dihapus.Copi paste dapat diketahui melalui www.google.co.id/. Selamat Paskah 2024. Imanuel

Sponsor

Sponsor

Friday, March 11, 2016

Menjadi Publisher

Kini mencari penghasilan tambahan melalui internet dapat diwujudkan. Kita berterimakasih kepada Blogspot.com dan gmail.com karena melalui fasilitas ini kita dapat mencari perbaikan kesejahteraan melalui suatu penghasilan. Kita dapat mewujudkan mental entrepreneur melalui blogspot.com. Saya sendiri sangat berterima kasih kepada BLOGSPOT.COM dan GMAIL.COM. Karena saya lebih banyak menggunakan fasilitas Blogspot, Gmail dan juga GOOGLe.com. Baiklah melalui kesempatan ini saya menginformasikan sebuah peluang Edomz, sebuah situs yang menyediakan program publisher dengan dua pilihan yaitu Pop-Under dan CPM/CPC. Jika Anda berminat daftar menjadi penerbit iklan Pop Under dan CPM/CPC di www.edomz.com Mau Menjadi Publisher di EDOMZ, Silakan DAFTAR DISINI

Menjadi blogger adalah pekerjaan yang menyenangkan. Memposting tulisan dan dapat dibaca oleh semua orang di Indonesia dan seluruh dunia menjadi motivasi yang menggairahkan. Dalam kehidupan ini tidak berlangsung dalam kesendirian tetapi kebersamaan. Setiap manusia perlu kerja sama. Inilah keunikan Tuhan menciptakan manusia sebagai makhluk sosial.

Dalam konteks kerja sama, dunia blogger juga mengenal jaringan kerja sama. Para blogger membutuhkan publisher dan juga sebaliknya. Saya berkecimpung dalam ngeblog tahun 2007 namun secara serius mulai tahun 2010, setelah paskah keluar dari suatu sona nyaman. Saya harus berjuang dan berjuang untuk kehidupan yang lebih baik. Saya coba mendaftar di beberapa publisher tetapi akhirnya ada yang sukses tetapi ada pula yang tidak sukses. Ada juga yang saya abaikan. Saya sudah lupa kapan saya mendaftar ke klik saya, mungkin tahun 2010 atau 2012, namun yang pasti awal tahun 2016, saya serius ke KlikSaya.Com. Saya mendaftar tetapi sistem menjawab username dan pasword saya yang lama dapat dipakai. Saya kemudian mencoba mengingat dan masuk ke halaman KlikSaya.Com untuk mendaftar jadi Publisher. Akhirnya diterima menjadi publisher. Waktu mendapat jawaban itu rasanya senang karena blog saya bisa tampil iklan untuk meramaikan dan mendapat rejeki. Tanggal 10 Maret 2016 saya dikejutkan dengan iklan Banner yang besar. Kemudian menyadarkan saya bahwa ternyata KlikSaya.Com punya sistem yang baik. Pertama iklan dalam bentuk tulisan yang berlangsung selama Januari dan Februari 2016, namun memasuki bulan Maret 2016 mulai tampil iklan dalam bentuk banner sesuai pilihan saya. Pengalaman baru yang menyenangkan.

Sukses untuk KlikSaya.Com. Setelah berlangsung selama beberapa bulan, saya mendapat pemberitahuan melalui email bahwa pengunjung blog belum mencapai kriteria klisaya, jadi untuk sementara dihentikan sampai pengunjung blog memenuhi syarat.Perjuangan tidak terbatas disini, masih ada jalan lain

Pengalaman yang paling menyenangkan yakni ketika muncul banner yang bernilai. Iklan Banner dari klikSaya.com dalam bilah blog saya menunjukkan bahwa ada seleksi penempatan iklan oleh KlikSaya.Com

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.