Blog ini berisi info pendidikan, tidak diperkenankan tampilan iklan dewasa. Silakan Baca Postingan baru 2024 tentang judul-judul penelitian mahasiswa dan masalah penelitian. Dilarang Keras Mengkopi Paste Artikel dalam Blog ini tanpa izin pemilik blog. Bila Anda mengkopi paste, saya akan laporkan ke DMCA dan blog Anda dapat dihapus.Copi paste dapat diketahui melalui www.google.co.id/. Selamat Paskah 2024. Imanuel

Sponsor

Sponsor

Monday, March 14, 2016

Pengalaman diterima Adsense

Hidup ini tidak berlangsung dalam kesendirian. Kita hidup saling menunjang. Dalam konteks itulah saya membangun kemitraan dengan penyedia layanan atau yang disebut publisher di Indonesia. Salah satunya yaitu Adsensecamp. Apappun penilaian orang lain, sah sah saja. Saya juga punya penilaian, yaitu layanan Adsensecamp sangat baik. Begitu kita mendaftar, langsung dinilai dan diterima untuk kemudian kita dapat copas kode iklan di blog milik kita. Saya belum terlalu paham kriteria menerima sebuah blog oleh Adsensecamp. Namun pengalaman saya mendaftar dua blog pertama dan blog ketiga langsung disetujui dan saya bisa copi kode iklan untuk memasangnya di javaskrip blog saya.Pengalaman ini tentu menggembirakan karena beberapa waktu yang lalu, tepatnya sejak Januari 2016, saya mencoba di google Adsense tetapi beberapa kali ditolak. Saya terus berjuang untuk google Adsense. Sambil mengobati kekecewaan, saya berjuang dalam Adsense yang lain. Hasilnya diterima dan yang Anda lihat dalam blog saya. Berikut hasil mendaftar di Adsensecamp (lihat di bilah samping blog)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.