Blog ini berisi info pendidikan, tidak diperkenankan tampilan iklan dewasa. Silakan Baca Postingan baru 2024 tentang judul-judul penelitian mahasiswa dan masalah penelitian. Dilarang Keras Mengkopi Paste Artikel dalam Blog ini tanpa izin pemilik blog. Bila Anda mengkopi paste, saya akan laporkan ke DMCA dan blog Anda dapat dihapus.Copi paste dapat diketahui melalui www.google.co.id/. Selamat Paskah 2024. Imanuel

Sponsor

Sponsor

Thursday, March 17, 2016

Tempat Berteduh Bagi Peneliti di Kota

Penelitian ilmiah yang dilakukan oleh berbagai kalangan, seperti penelitian yang dilakukan mahasiswa pada jenjang Sarjana (S1), Magister (2), dan Doktor (S3), dan penelitian yang dilakukan oleh berbagai bidang keilmuan tentu membutuhkan tempat meneliti dan berteduh.

Bila penelitian itu dilakukan di kota-kota besar maka para peneliti dapat memilih tempat berteduh seperti hotel mulai dari hotel biasa sampai ke hotel berbintang. Misalnya mereka yang mengadakan penelitian di Beberapa kota besar seperti:

Jakarta: Fave Hotel, Ibis Hotel, Hotel Hilton atau dapat mengecek melalui Traveloka. Hotel di Bandung, Hotel di Semarang, Hotel di Surabaya, Hotel di Papua, Hotel di Bogor, Hotel di Medan, Manado, Ambon.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.